//
you're reading...
Uncategorized

Kaskus Hottt!!!!!

ane tertarik untuk menyelidikinya, apa itu TOMCAT..
cari di google, ada yang nulis di blognya, ane copas dari beliau:

Quote:
Tomcat, Serangga Penyebab Herpes 

Tomcat dan Dampa (Herpes). Keduanya baru saya kenal ketika kuliah di Solo. Lho kok blog ini mbahas hewan dan penyakit? Saya pernah sehabis perjalanan jauh dengan motor lalu sampai rumah terasa terkena penyakit ini.


Suatu pagi di tahun 2000, bangun tidur saya merasakan sakit di lengan kiri saya. Ada bercak merah memanjang dan terasa seperti luka bakar. Siangnya ketika di kampus, bercak merah itu menggelembung seperti ada airnya.

Salah satu teman saya ternyata pernah mengalaminya. Di lalu berkata:

“Kena dampa kuwi, nyenggol tomcat palingan.”

Tomcat? Apa pula itu.

“Tomcat kuwi kewan kaya semut, lancip tapi warnane selang-seling oranye ireng. Sing marahi dampa ki jetahe.”

Saya percaya saja namun dalam hati setengah tidak percaya, masa hewan kayak gitu getahnya bisa membawa penyakit yang merepotkan. Teman saya itu…

View original post 644 more words

Discussion

Comments are closed.

