//
you're reading...
Uncategorized

[ULTRABOOK GRATIS] Bego Banget Yang Masih Mikir-Mikir

mudah-mudahan gak repost ya gan… 
nih gan, ane cuma mau share video dari youtube, yang menceritakan penelitian sosial dari Intel, mengenai keberanian orang Jakarta gan…
ini judul nya gan…
“Beranikah seseorang memecahkan kaca di depan keramaian Stasiun Gambir untuk mengambil sebuah Ultrabook?”

Ultrabooknya cuma di lindungi kaca transparan dan alat pemecah kaca sudah disediakan, beranikah orang2 JAKARTA..??

Cekidot…! 

 

ni dia komen2 para agan yg memiliki IQ KRIMINAL yang TINGGI :

Spoiler for insting kriminal
Quote:
Originally Posted by jeshencx View Post
wkwkkw  di bangkok aneh, udah di pecahin malah kabur dulu baru ngambil lagi
Quote:
Originally Posted by bajingannih View Post

wh kapan lage ULTRABOOK gratis 

tr ke situ ah……

Quote:
Originally Posted by ir2brothers View Post
wah insting malingnya pada keluar 

Quote:
Originally Posted by Rachmat_f View Post
selain di gambir dimana lagi gan yg lain? klo ada ane langsung pecahin deh.. 
Quote:
Originally Posted by cecopu View Post
abisnya perintahnya g jelas gan.. 

coba perintahnya gini…

PECAHIN AJA KACANYA!! AMBIL GRATIS!!

pasti belum sempet di taroh di situ dah raib tu barang,,,,

Quote:
Originally Posted by manukmabur123 View Post
gausa pake lama gan, langsung pecahin dengan semangat juang 45.. 
Quote:
Originally Posted by toilet12 View Post
haduuh bego banget -_- masih ada ga itu gan? langsung ane pecahin kalo ada wkwk   
Quote:
Originally Posted by naygitu View Post
ada intruksi langsung laksanakan aja… 
Quote:
Originally Posted by syubidubidamdam View Post
klo ane disana pasti ane pecahin gan 

Quote:
Originally Posted by pivoter View Post
ANJER
GW PENGEN KE GAMBIR NIH LANGSUNG GW PECAHIN DAH
THANKS FOR THE INFO 
Quote:
Originally Posted by romanisty View Post
wah gan klo dia ne lgsg ane pecahin trus

ini beda ama kita2 gan… 

Spoiler for lain sendiri
Quote:
Originally Posted by vellfire007 View Post
klo orang baik sih mikir”
soalnya takut mencuri

Discussion

Comments are closed.

