//
you're reading...
Uncategorized

PPP 100% Dukung Kenaikan Harga BBM

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) mulai 1 April 2012.

Menurut Surya, sebagai mitra koalisi pihaknya sudah pasti mendukung kebijakan tersebut. Hal ini karena PPP memahami kebijakan tersebut cukup penting dan pemerintah telah mempertimbangkan matang-matang keputusan itu.

Kata Suryadharma, pemerintah terpaksa menaikan BBM karena memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena selama ini, subsidi BBM justru dinimati orang kaya.

“Bisa kita lihat BBM banyak digunakan untuk para pemilik kendaraan dimana notabene pemilik kendaraan orang kaya,” ujarnya saat melepas jalan sehat di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, pada Sabtu (17/3/2012).

Suryadharma Ali juga meminta pemerintah agar mengalihkan subsidi BBM ke bidang pendidikan dimana wajib belajar dari sembilan tahun menjadi 12 tahun. “Juga bidang pertanian agar kebutuhan pangan tidak tergantung pada luar negeri,” tukas Menteri Agama tersebut.

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: