//
you're reading...
Uncategorized

[Liga Inggris] Ferguson Ikhlas Jika Berbatov Pergi

Kemungkinan hengkangnya penyerang Dimitar Berbatov dari Manchester United (MU) tampaknya mendekati kenyataan. Pasalnya, Pelatih Sir Alex Ferguson sudah menyatakan keiklasannya jika pemain asal Bulgaria tersebut ingin hengkang dari Old Trafford musim depan.

Ferguson mengaku Berbatov memang meinginkan jaminan untuk tetap menjadi pemain inti di skuad “Setan Merah”. Akan tetapi, pelatih asal Skotlandia itu menilai, keinginan tersebut merupakan sesuatu yang sulit untuk bisa dia janjikan.

“Usianya sudah memasuki 31 tahun dan dia menginginkan untuk berada di tim utama,” ujar Ferguson seperti dilansir The Sun.

“Sangat sulit bagi saya untuk bisa menjamin dan mengabulkan permintaannya itu. Jadi, mungkin dia akan mencari klub lain yang bisa memberikan jaminan itu.” tambahnya.

Sebelumnya, Ferguson mendatangkan mantan pemain Tottenham Hostpur tersebut dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 440 miliar). Namun, karena kalah bersaing dengan penyerang muda, pencetak gol terbanyak musim lalu itu hanya tampil lima kali sebagai starter di musim ini.

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: