//
you're reading...
Uncategorized

kaos minim

padahal kan mereka bakal lebih cantik kalo menutup aurat’a gan bukan mengumbarnya 

lihat gan lebih cantik kan kalo wanita berbusana kayagini  jadi lelaki pun ga mandang’a murahan  kalo bisa taro pejwan 

Quote:
Originally Posted by aslinya View Post
cari perhatian gan.
kalo di kasi tau, langsung di tutup trus malah kita yang salah karna liat CDnya.
dasar cwek jaman sekarang memang gak jelas. sok . sangkanya bagus klakuan kyak gitu. kamu kira sempak mu tu bagus kah di liat, itu aurat begok, punya otak gak sih, weh otak, ! bilang aja mau di liat sempaknya. pamer. cuik. mental lontek semua. bnyak baju yang besar”. malah pake yang ketat”. cewe maho lu semua (yang suka pamer sempak aja). 

sory gan emosi  

taro di pejwan gan

Quote:
Originally Posted by Lepezman View Post
cari perhatian, klo dah jadi perhatian merasa seneng kali
baru tobat klo diperkosa gara2 pakaian mininya itu

Quote:
Originally Posted by cahyokibow View Post
dulu ane pernah gt ama cewek yang gag ane kenal pake otpants ama bajunya kecil bgt,,ku bilang aja “berapaan mbak”? eh malah dia marah2 di pikir dia lonte,,lha salah sendiri hya mas, cewek make baju macam itu malem2 hari pula,,kebetulan ane ama temen2 ane baru aja pulang ngegame ( dota)di solo gan,, ya sekitar jam 12 an lah,,,mampir di wedangan dulu gt…
salah siapa ya gann,,ane juga cuma iseng nanyain yang di atas tadi,,..tarohh pejwan gan
 

Discussion

Comments are closed.

