//
you're reading...
Uncategorized

Identitas Mayat ABG Bugil di Kebun Sawit Terungkap

Identitas remaja perempuan yang tewas setelah diperkosa dan mayatnya ditemukan di Perkebunan Sawit Paya Pinang, Kabupaten Serdang Bedagai (Serdagai), Sumatera Utara, pada Rabu 14 Maret lalu, akhirnya diketahui.

Korban diketahui adalah SJ (19), warga Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdagai.

Identitasnya korban diketahui setelah Wa, ibu korban, melihat aksesoris milik korban yang diamankan petugas dari lokasi kejadian.

SJ diketahui anak kedua dari lima bersaudara pasangan almarhum Su dengan Wa.

Wa, Jumat (16/3/2012), mengaku terakhir kali bertemu SJ pada Senin 12 Maret pagi. Saat itu dia izin hendak pergi bekerja. Namun sejak itu SJ tidak kunjung pulang ke rumah. SJ merupakan karyawan di sebuah pabrik roti di kota Tebingtinggi.

Kapolsek Tebingtinggi AKP HE Harahap membenarkan terungkapnya identitas korban. Namun pihaknya masih berupaya mengungkap pelaku pemerkosaan dan pembunuhan itu.

Rencananya usai diautopsi di Kota Medan, SJ akan dikebumukan di Desa Penggalian pada Sabtu besok.

Seperti diberitakan, warga Desa Paya Pinang digegerkan penemuan mayat remaja perempuan di kebun sawit pada Rabu lalu.

Korban ditemukan dalam kondisi telanjang di areal Afdeling 1, Pondok 3, Blok 23, TM 2005. Diduga kuat korban diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad SJ kali pertama ditemukan empat karyawan perkebunan di kawasan perbatasan antara Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdagai dengan Kecamatan/Kabupaten Tebingtinggi.

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: