//
you're reading...
Uncategorized

Bahas BBM di Cikeas, PKS Masih Galau

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga saat ini belum menetukan apakah akan mendukung kenaikan bahan bakar minyak (BBM) atau tidak. Dalam pertemuaan dengan sejumlah menteri dan pimpinan partai politik di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat malam ini Presiden PKS Lutfi Hasan mengatakan PKS belum ada keputusan.

“Kita belum ada pembicaraan, kan forumnya ada di DPR,” kata Lutfi usai pertemuan di Puri Cikeas, Rabu (14/3/2012) malam.

Menurut Lutfi, saat ini pembicaraan kenaikan harga BBM masih belum final karena belum ada keputusan yang resmi. “Sesuai mekanisme Undang-undang saja, kita lihat nanti, inikan baru proses dan belum ada pembicaraan,” pungkasnya.

Lutfi enggan berbicara lebih jauh terkait hal itu kepada wartawan, dia pun hanya menjawab singkat dan langsung meninggalkan Cikeas.

Seperti diketahui, Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pemerintah terus konsolidasi membahas rencana kenaikan BBM. Dari semua parpol anggota koalisi, hanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saja yang belum mendukung kenaikan BBM tersebut.

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: