//
you're reading...
Uncategorized

Dota 2 Dari Valve

Sudah bukan rahasia lagi, Valve yang akhirnya mengumumkan sekuel dari salah satu map popular dari Warcraft 3, Defense of the Ancient. GameInformer memberikan detil dari game ini yang dinamakan sukup simple yaitu: Dota 2.

Valve akan tetap mempertahankan cirri khas dari Dota, dengan memperkerjakan IceFrog yang saat ini memaintain DOTA Allstars. Hasilnya nanti inti dan system permainan tidak akan berbeda jauh. Pemimpin proyek Erik Johnson mengatakan tim yang mengerjakan proyek ini berasumsi “ini [desain awal] ada untuk suatu alas an. IceFrog adalah salah satu orang yang paling berbakat yang pernah kita temui. Dia membaut banyak keputusan lar biasa dalam beberapa tahun membangun produk.”

Semua Hero yang ada di DOTA Allstars akan di bawa, berikut dengan item, bagaimana item tersebut di upgrade dan skillnya. Perbedaannya terlihat dari engine yang di pakai Warcraft 3 ke Source Engine, yang akan memberikan grafik dan suara yang lebih baik. Tim sedang mengerjakan supaya dapat menekankan informasi penting pada visulisasi, dan tambahan suara suara dari karakter. Bots akan menggantikan pemain yang terputus dari permainan, tetapi Valve tetap berkonsentrasi pada pengalaman bermain multiplayer.

Developer juga akan menghadirkan fitur komunitas, jadi sejauh mana pemain bermain akan terlihat di profile meraka. Atau, ikut dalam diskusi di forum atau menulis panduan strategi akan mempengaruhi ranking di komunitas, walau blum ada spesifikasi detil dari Valve tentang ini.

Valve juga akan menggunakan Match-Making, Guide dan di voting oleh komunitas, dan system pelatihan baru yang akan membantu para pemain baru. Pemain veteran akan dapat log in sebagai pelatih dan menawarkan panduan kepada pemain baru, dan mendapatkan feedback dari bantuannya. Atau di sebut juga hadiah in-game. Sampai Dota 2 rilis, game yang sudah tidak asing ini tetap mengharapkan untuk pemain baru, langkah ini akan sangat berharga pada saat game ini rilis tahun depan

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: