//
you're reading...
Uncategorized

[PAHITTT]tadi malem kena damprat SPG ROKOK gan….

langsung aja gan., ceritanya gini gan, smalem ane ama temen-temen ane makan malem di rumah makan deket kantor,,

kami semua berenam gan, waktu kami semua lagi makan ada 5 0rang perempuan cakep2  masuk ke rumah makan itu juga gan., awalnya kami gak nyangka kalo itu SPG gan, walopun pakaiannya agak minim tapi cara mereka berpakaian anggun & rapi + Logo Rokoknya ternyata kecil gan (baru keliatan setelah mereka nyamperin gan).

mereka lalu nyebar untuk kemudian menghampiri meja pengunjung sembil menawarkan untuk membeli rokok gan., kami Sambil tetep makan + curi-curi pandang kearah mbak2 itu, e… salah satu dari mbak2 itu nyam peroin ke meja kami gan., btw Kami semua gak ada yg ngerokok gan..

mbak itu dateng dengan ramah menyapa kami
:“slamat malam mas..”kita semua kompak jawab:Malem juga mbak…
“mas mau rokoknya ya.. ntar saya kasih bonus deh..”( e buset bonus apaan). terus kawan ane nimpalin gini:wah bonus ya mbak.. gimana kalo saya pilih beli bonusnya aja(temen ane sotoy gan dia ngeres)

terus mbak spg jawab: bonusnya gantungan kunci & korek mas, nggak dijualterus ane bilang kami gak minat beli karena kami semua gak ada yg ngerokok., e.. tapi itu mbak keukeuh nawarin, dia bilang:Ayo donk mas.. kan gak harus buat mas, bisa utk kawan atau sodaranya”. kami jawab: [i]Maaf mbak enggak..[/I]

dengan wajah ketus sambil masukin rokoknya & mau pergi dari meja kami dia bilang:“Ya udah deh.. payah..”. belum sempet mbak itu bersanjak, e.. temen ane yg duduknya didepan ane dengan nada dan mungkin niat becanda bilang gini gan..“mbak salah nawarinnya, harusnya mbak bilang mas mau “dirokok” ya.. ntar saya kasih bonus lebih deh’ kalo ditawarin gitu pasti kami borng mbak..” (abis ngomong ini temen ane nyengir gan..:capedes)

Mbak itu langsung sewot & ngegebrak meja kami sambil mbentak kawan ane dengan kalimat ini gan:“woy anj**g., bacot itu dijaga ya!! gak usah sok kegantengan lo.. najis gua ama lo.. kalo seandainya didunia ini konsumen cuma ada elo & kalo gua gak bisa jual rokok ini ke elo gua bakal mati, gua lebih milih mati KAMP**G!!… BAB* LO…. (busettttt ane rasa semua uneg2 & emosi jiwanya hari itu ditumpahin semua ke kami gan)

terus kawan2nya sesama SPG + drivernya dateng juga kemeja kami gan, waktu itu aane minta maap & jelasin gak ada maksud ngelecehin mbak itu., kawan2 SPG nya cuma melototin dan ada yg bilngKita kerja kayak gini juga kepaksa mas., buat nambahin biaya idup, jangan semena-mena! jangan pukul rata semua SPG itu kotor.. bayangin kalo adek perempuan mas diperlakuin kayak gini….”terus mereka pergi gan..

waktu itu rumah makan itu lagi lumayan rame gan, jadi perhatian pengunjung jadi tertuju kemeja kAMI., sumpah malu abis.. langsung aja kami minta bill & ngacir dari rumah makan itu gan..____________________

 

Quote:

 

Discussion

Comments are closed.

%d bloggers like this: